Sabtu, 09 April 2011

Radiasi Studi : Night Vision Relatif Baru Di Kucing


Washington, DC - Sebuah studi yang dirilis Senin telah melaporkan beberapa temuan mengejutkan tentang teman kucing Anda. Kucing, pengetahuan umum memberitahu kita, memiliki kemampuan untuk melihat di hampir kegelapan total. Mata mereka beradaptasi dengan cara yang memberi mereka penglihatan pada malam hari, kurangnya kualitas manusia (bajak laut menjadi pengecualian dicatat). Visi ini malam di kucing telah lama dianggap melekat dan kekal, tetapi studi keluar baru mengejutkan dari Washington, DC menemukan bahwa hal ini tidak terjadi. 

Kucing tidak selalu memiliki penglihatan pada malam hari, para ilmuwan sekarang mengklaim.. Mark Gillian dan Seth Arlinger adalah peneliti kanker mantan yang memfokuskan kembali studi mereka ke patologi kucing "karena ada dana lebih di dalamnya." Kedua orang ini telah menemukan bahwa penglihatan pada malam hari pada kucing sebenarnya baru fenomena yang relatif, kemungkinan besar dating kembali ke pergantian Abad ke-20.
 
Para ilmuwan percaya telah mengisolasi gen penglihatan pada malam hari ketika melakukan studi banding pada kucing rumah modern dan diawetkan mumi kucing Mesir kuno. Penemuan sebuah "kuno kucing" kuburan Agustus lalu di Alexandria, Mesir telah "anugerah dalam pencarian yang sedang berlangsung kami terus bergulir pendanaan federal dan untuk membuat hidup sebagai ilmuwan" kata Arlinger melalui telepon pada hari Selasa."Kami sekarang memiliki dasar yang bagus untuk kucing DNA pra-Revolusi Industri," tulis Gillian dalam proposal hibah nya. Dan piatu, dibulatkan dari jalanan dari DC, telah memberikan dua orang modern subyek mereka. 

Setelah menguji DNA dari kedua kelompok mata pelajaran, Gillian dan Arlinger menemukan bahwa kucing modern memiliki gen beberapa tambahan bahwa kucing Mesir kekurangan.Di antara (mungkin mutan) gen adalah gen yang memungkinkan kucing melihat di malam hari - gen penglihatan pada malam hari.
Munculnya atribut night vision diduga disebabkan oleh efek radiasi, meskipun tidak ada yang akan pergi dengan catatan mengklaim ini pasti. Peningkatan paparan radiasi melalui peralatan, pengujian nuklir, dan polusi memiliki efek samping tak terduga kucing memberikan kemampuan untuk melihat pada malam hari. Meskipun tidak sering dibicarakan secara terbuka, radiasi juga digunakan pada makanan kucing sebagai pestisida dan pedoman FDA kurang ketat untuk makanan yang tidak ditujukan untuk konsumsi manusia. Oleh karena itu, teman berbulu Anda sedang terkena radiasi atau dia diet nya. Dipancarkan makanan tidak berpikir untuk memiliki efek samping yang berbahaya, walaupun binatang kelompok hak mengajukan gugatan beberapa minggu ini terhadap produsen makanan hewan peliharaan dan distributor mengklaim kelalaian. 

Ini telah mempengaruhi kucing Mengapa dan kucing hanya masih tetap terlihat, meskipun anak laki-laki menginginkan apa yang mereka lihat sebagai "negara adidaya" sudah membeli makanan kucing. Gillian dan Arlinger bekerja di sekitar anjing belajar jam dan hewan lainnya, serta beberapa manusia, untuk mencoba dan lebih memahami bagaimana perubahan genetik muncul. Dalam waktu yang berarti mereka peringatan terhadap manusia menelan makanan kucing dan menyarankan bukan bahwa mereka yang ingin melihat di malam hari membeli senter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya